Cerita Liburan di Baluran Dalam Bahasa Inggris dan Artinya

Cerita pendek Bahasa Inggris tentang liburan dan artinya – Liburan adalah waktu yang sangat dinantikan oleh semua orang. Dari muda sampai tua senang sekali jika mendengar kata liburan. Seperti lagu dari Tasya dulu, libur telah tiba..libur telah tiba..hore..hore..hatiku gembira . Liburan tidak hanya bisa dlakukan di pantai, gunung, atau pusat-pusat rekreasi yang sangat indah dan terkenal. Tetapi, liburan juga bisa dilakukan di hutan. Hutan? Kalian pasti terkejut mendengar kata hutan dan berpikir mengapa liburan kok memilih di hutan. Eits, jangan berpikir yang menyeramkan dulu. Ini bukan sekedar hutan lho. Agar tidak penasaran, mari kita lihat contoh liburan yang berada di hutan Baluran.

Holiday in Baluran Forest

In the holiday at Senior High School, my friends and I got a holiday in the Baluran forest. We prepared a goods that it would bring to the Baluran forest. We did this journey for two days. We went to Baluran forest by a truck. The road that is not flat made our body lose a control and fell. We stood on the truck and threw down the leaves along the road.. After we went through for several hours on the road, finally we arrived in Baluran forest. We stayed for two days in a lodging that was made of the wood.. The next day, we started to do our holiday. The first object was in savana forest and mangrove forest. A view of the savana forest was very beautiful. Besides the savana forest, a magrove forest was very beautiful too. We took photos in there. In mangrove forest, there was a bridge was very unique. It causes the water under the bridge was very deep skin. We could see a sea creature was very beautiful. We could interact with the nature and breath a fresh air. The last day in the Baluran forest, we used our time to see a sunrise. After we woke up around 05.00 we went to a tower to saw a sunrise. It is very wonderful experience in my life.

MATERI LAINNYA  Daftar Nama Hewan dalam Bahasa Inggris

Artinya :

Liburan di Hutan Baluran

Pada waktu liburan SMA, temanku dan aku pergi liburan ke hutan Baluran. Kita menyiapkan barang-barang yang akan dibawa ke hutan. Kita melakukan perjalanan ini selama dua hari. Kita pergi kesana menggunakan truk. Jalannya tidak rata dan membuat badan kita tidak terkontrol dan jatuh. Kita berdiri di truk dan menerjang daun-daun disepanjang jalan. Setelah melakukan perjalanan sekitar beberapa jam, akhirnya kita tiba di hutan Baluran. Kita tinggal selama dua hari di penginapan yang terbuat dari kayu. Hari berikutnya, kita memulai untuk liburan. Objek pertama adalah hutan savana dan hutan mangrove. Pemandangan di hutan savana sangat indah. Selain hutan savana, hutan mangrove juga tidak kalah indahnya. Kita berfoto disana. Di hutan mangrove, ada jembatan yang sangat unik. Karena air dibawah jembatan sangat jernih. Kita dapat melihat binatang laut yang sangat cantik. Kita dapat berinteraksi dengan alam dan menghirup udara segar. Hari terakhir hutan Baluran, kita menggunakan waktu kita untuk melihat matahari terbit. Setelah kita bangun sekitar jam 5, kita pergi ke tower untuk melihat matahari terbit. Hal ini merupakan pengalaman yang sangat luar biasa dalam hidupku.

Sangat menyenangkan bukan liburan itu, apalagi liburannya bersama keluarga atau teman. Seperti contoh liburan diatas. Liburan di hutan baluran. Yah, liburan yang terdengar unik karena dilakukan di hutan. Tapi jangan salah, liburan di hutan ini tidak hanya membuat pikiran kita fresh kembali tetapi juga kita mendapat banyak pengetahuan tentang makhluk hidup yang berada di hutan. Semoga contoh diatas dapat menjadi inspirasi dan daftar tempat-tempat liburan yang ingin kalian kunjungi ya. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba It’s wonderful moment..