Contoh Naskah Drama Bahasa Inggris 6 Orang

Contoh Naskah Drama Bahasa Inggris 6 Orang – Ada beberapa drama yang diperankan oleh beberapa orang. Berikut ini adalah salah satu naskah drama yang di perankan oleh 6 orang dalam bahasa Inggris beserta artinya:

Contoh Naskah Drama Bahasa Inggris 6 Orang tentang “Ambition”

Ilham : What is must we do in order to our dream can be reached and it not just a dream?

Muklis : Yes, certainly, many things that you must do, such as from now you must start arrange your life and personality.

Zahra : That’s right what is Muklis said. Many thing that must we prepare in the future in order to our dream can be realized.

Rara : Ah, all of you this always something else. You want it and others, just enjoy, why ih? You are still young, still a lot of time.

Munir : Yes, still young have been thought about a far. Enjoy your young period, then your dream will come in your life.

Muklis : You are right, Intan. I also surprise with them. (Rara & Munir) your work just a playing.

Ilham : Munir, Rara, in this time, you still a young and everything that you need still enough given by their parent, but in the future you must be able to demand your requirement, so from now you must think and hard work.

Intan : So, listen what is Ilham said. You may not be a aimless young, you must struggle from now.

Rara : Ah, not to mind…

Munir : Yes, you want to be a motivator, yeah.
Forth of friends Munir and Rara just do round of their head see Munir and Rara’s attitude) that like a child.

Even Intan realize that very difficult to can be reminded the Rara and Munir, but she remain to be out for awake her friends.

Intan : Rara, how old are you now?

Munir : why is you ask about my old?

MATERI LAINNYA  2 Contoh Dialog Expressing Embarrassment

Rara : I am seventeen years old. What’s wrong?

Intan : So, you have known that your old was seventeen years old. Please, try to imagine what is you must do for 5-10 years in future?

Rara : I don’t understand your mean, what is your mean?

Munir : Yes, I also add to confuse with you, Tan. You ask about an age and then ask about what I will do 5-10 years in future. Certainly, I don’t know because this life is just a stream like the water.

Intan : My intention like this, if your age now was seventeen years old and in ten years your age will become 27 years old. Do you know that a life in that time it was twenty seven years old will be changed drastic from you feel now. So, you ages till young we must prepare ourselves to face our future. Example, like what is said by Ilham and his friends.

Rara and Munir finally thinking in after listen Intan’s explanation. Since it, Munir and Rara show a change of meaning attitude.

ARTINYA:

Ilham : Apa sih yang harus kita lakukan supaya cita-cita yang kita miliki itu nantinya benar-benar bisa terealisasi dan tidak hanya sekedar mimpi semata?

Muklis : Ya tentunya banyak sekali yang harus kamu lakukan, misalkan dari sekarang kamu harus mulai menata kehidupan dan kepribadian kamu.

Zahra : Benar apa yang dikatakan oleh Muklis. Memang banyak sekali yang harus kita persiapkan agar kedepannya apa yang kita impikan bisa terwujud.

Rara : Ah, kalian ini ada-ada saja. Mau ini mau itu, nyantai aja kenapa sih? lagian kalian ini kan masih muda, masih banyak waktu.

Munir : Iya, masih muda udah pada sibuk mikirin yang jauh-jauh. Udah lah nikmatin aja masa muda kalian, ntar juga datang sendiri mimpi kalian.

Intan : Munir, Rara, kalian kok berpikiran seperti itu sih? justru karena kita masih muda makanya kita harus bisa memanfaatkan waktu yang kita miliki.

MATERI LAINNYA  3 Contoh Iklan Produk Shampoo dalam Bahasa Inggris dan Artinya

Muklis : Benar apa yang dikatakan Intan. Aku juga heran sama kalian (Rara & Munir) kerjannya sehari-hari main melulu.

Ilham : Munir, Rara, saat ini kalian memang masih muda dan segala sesuatu yang kalian butuhkan masih bisa dicukupi oleh orang tua kalian, tapi kedepannya kan kalian harus bisa mencukupi kebutuhan kalian sendiri, makanya mulai sekarang kalian harus mau berpikir dan bekerja keras.

Intan : Nah, dengerin tuh apa yang dibilaingin Ilham. Kalian tidak boleh jadi anak muda yang tanpa arah, kalian harus mau berjuang mulai sekarang.

Rara : Ah, masa bodoh

Munir : Iya, kalian ini pada jadi motivator ya. Santai aja kenapa sih.
Keempat teman Munir dan Rara hanya menggelengkan kepala melihat sikap Munir dan Rara yang tak ubahnya seorang anak kecil.
Kendati Intan menyadari bahwa sangat sulit untuk bisa mengingatkan Rara dan Munir, namun dia tetap berusaha untuk menyadarkan kedua temannya tersebut.

Intan : Rara, usia kamu sekarang berapa?

Munir : Memangnya kenapa kok kamu nanya usia segala?

Rara : Usiaku sudah 17 tahun, ada apa?

Intan : Nah, kamu sendiri udah tahu kan kalau usia kamu sudah 17 tahun. Coba kamu bayangkan apa yang akan kamu lakukan dalam 5-10 tahun kedepan?

Rara : Aku nggak mengerti maksud kamu, maksudnya apa?

Munir : Iya, aku juga tambah bingung sama kamu, Tan. Orang ditanya usia, terus nanya apa yang akan dilakukan dalam 5-10 tahun mendatang, ya tentu saja nggak tahu kan hidup itu ngalir aja.

Intan : Maksud aku begini, kalau usia kamu sekarang udah 17 tahun dan dalam 10 tahun kedepan usia kamu akan menjadi 27 tahun. Tahukan kamu bahwa kehidupan disaat usia kamu sudah 27 tahun itu akan berubah drastis dari apa yang kamu rasakan sekarang. Makanya selagi muda kita harus bisa bersiap diri untuk menyambut masa depan kita kelak, contoh-contohnya ya seperti apa yang disampaikan oleh Ilham, dkk.

Rara dan Munir pun akhirnya berpikir dalam usai mendengar penjelasan Intan. Semenjak itu Munir dan Rara menunjukkan perubahan sikap yang berarti.

MATERI LAINNYA  Contoh Singkat Naskah Drama Bahasa Inggris 4 orang
Loading...